Sabtu, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Sabtu 25 March 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Kalimantan Tengah

Ke atas
Ke atas

Ditunjuk Plt Ketua Golkar Kalteng, Mukhtaruddin Ucapkan Terima Kasih untuk H Abdul Razak

31 Aug 2016
Banjarmasin

banjarmasin.Uri.co.id, PALANGKARAYA – Masa kepengurusan DPD Partai Golkar Kalteng dibawah kepemimpinan H Abdul Razak dan Sekretarisnya MH Rizal telah berakhir. DPP Partai Golkar sudah menunjuk Mukhtarudddin (wakil sekretaris jenderal DPP Partai Golkar) sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalteng.

Penunjukkan Mukhtaruddin tersebut sesuai SK penunjukan Plt Ketua DPD I Golkar Kalteng antara lain, DPP Partai Golar telah mengeluarkan Surat Keputusan No: KEP. 116/DPP/GOLKAR/VII/2016 tanggal 04 juli 2016 tentang Pemberhentian dan penunjukan pelaksana tugas ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah.

Bahwa penunjukan Plt Ketua DPD I Partai Golkar Kalteng tersebut, karena kepengurusan DPD I Partai Golkar Kalteng sudah habis masa jabatannya dan DPP Partai Golkar tidak memperpanjang lagi.

Sesuai AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) Partai Golkar maka perlu ditunjuk Pelaksana Tugas Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah dimana Ketua Pltnya dari unsur DPP Partai Golkar. Hal ini lumrah/biasa dalam sebuah organisasi partai politik khususnya Partai Golar.

Selanjutnya Tugas Mukhtaruddin sebagai Plt Pengurus DPD partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah ditugaskan dan berwenang untuk melakukan konsolidasi internal dengan seluruh jajaran DPD partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah dan hal-hal lain yang berkaitan dengan konsolidasi dan fungsi organisasi yang dianggap perlu.

Menyiapkan penyelenggaraan musda partai Golkar Provinsi kalimantan Tengah sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dengan berpedoman pada petunjuk pelaksanaan DPP partai Golkar Nomor : Juklak-5/DPP/GOLKAR/VI/2016 dengan melibatkan seluruh potensi kader Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepada BPost Online Mukhtatuddin, Kamis (21/7/2016) mengatakan, DPP partai Golkar mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada ketua DPD I partai Golkar Bapak Ir. H. Abdul Razak.

“Beliau telah memimpin partai Golkar selama dua periode 2005 – 2010 hasil musdalub menggantikan Almarhum pak Asmawi A. Gani yang berhalangan tetap dan periode 2010-2015,” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar/Ketua Plt DPD partai Golkar propinsi Kalteng ini. (uri/arlina/undah/KS)

Sumber :

Berita Terbaru Lainnya